Popular Posts

Saturday, October 13, 2012

Cryothree

HEY!
Sudah berapa lama kah gua ga nge-blog? Lama sekali.
Sekali lagi, gua ngeblog hari ini karena gua bosen. Well, I also wanna share something exciting!

Jadi, kemaren angkatan gua, Cryothree, ngadain photoshoot buat yearbook kitaa. Sebenernya sih panitia yang ngadain, bukan kita-_- mereka yg ngurusin semuanyaa. Kemaren, alhamdulillah semuanya lancaaar, dan yang pasti seru bangeeet! 13th October, you're the sweetest memory ever! Kita fotonya tuh per-group. Gua se-group sama Raisha, Aldo & Alvian. Kita group paling lemot sedunia-_______- Aldo sangat teramat ngajak tawuran:):):) Alvian protes mulu, gua ogah-ogahan.... Raisha paling kalem lah pokoknyaaa. Kan dia model B-) sedangkan gua kyk donal bebek yang males-malesan gitu HAHAHA. Aneh ya....

Segini dulu deh ya... Males ngetik breee hehehehehehehe.
sekian.

No comments:

Post a Comment