Popular Posts

Monday, June 20, 2011

Introduction

hey readers! i'm tiffany evelyn. just call me fany for short. i'm thirteen and im officially an 8th grader now. disini aku/gue/saya bakal share something ke kalian semua. pertama-tama, aku/gue/saya mau ngasih tau ke kalian sebagian tentang gue. gue addicted banget sama yang namanya twitter hehee. follow twitter gueee @faneeey08 yaa *promosi* hahaha. bukan cuma twitter. gue juga lagi addicted banget sama angry birds akhir-akhir ini. gue juga lagi sibuk (ciaelah bahasanya-_-) sama cerita karangan gue yang insyaallah nantinya bakal dikirim ke wartawan biar bisa dibukin hehe. wish me luck ya.. karya-karya gue yang sekarang ini lagi gue 'sibukin' judulnya ada "indahnya hidup", "kenanglah aku sahabat" sama yang satu lagi yang belom gue kasih judul. dulu, gue kira bikin judul dari sebuah cerita tuh hal tergampang yang bisa gue lakuin waktu bikin cerita. ternyata, lumayan rumit juga loh... kita harus tau dulu tema cerita yang mau kita buat. terus usahakan untuk bikin dulu aja ceritanyaa. nah baru deh terakhir2nya kalian pikirin judulnya. kalo cara gue sih gitu tapi menurut kalian secara pribadi pasti ga sama caranya sama gue. secara manusia kan punya pendapatnya tersendiri kan? tentang gue yang lain? masiih banyak banget. gue gabisa nulis semuanya disini dong haha gempor tangan gue-_- okee deeh enjoy my blogs yaa. keep smiling ehee. oh ya btw follow gue di blog ini yaa sekalian promote dong pleaasee pendatang baru niih hehe thanks.

No comments:

Post a Comment